apakah anda mau bergabung di group ini

Jumat, 18 Maret 2011

TIPS

Apel Dikupas Tetap Segar
Apel adalah buah manis yang banyak disukai keluarga.Sayangnya, bila beberapa saat setelah dikupas tidak kunjung dimakan warnanya berubah kecokelatan. Untuk menyiasatinya, ada cara mudah. Pertama kupas apel, bersihkan biji dan bagian tengahnya, lalu potong sesuai selera. Rendam apel dalam air yang diberi sedikit garam 10 menit. Setelah itu masukkan dalam kulkas. Kini, apel siap dijadikan bekal ke sekolah atau kantor dengan warna yang tetap segar.





Pasta Gigi Putihkan Ketiak
Ketiak hitam membuat kurang percaya diri saat memakai baju tanpa lengan. Tapi sekarang tidak lagi jika Anda ikuti resep berikut. Cukur ketiak hingga bersih, ambil pasta gigi seujung jari.Olesi dan ratakan pada ketiak. Gosok-gosok kurang lebih 15 menit. Lakukan sesering mungkin, niscaya ketiak menjadi putih dan bersih. Kini Anda bebsa mengenakan pakian tanpa lengan.







Cuka untuk Cegah Pakaian Luntur
Bila kita membeli pakaian baru, baik itu berbahan kaos,katun atau kain batik seringkali luntur bila dicuci. Selain membuat warna baju pudar, kadang kala luntur itu menimbulkan noda pada pakaian lain. Untuk mencegah luntur, sebelum dicuci yang pertamakali, masukan pakaian ke dalam larutan 5 sendok makan cuka yang dicampur dengan 5 liter air. Rendam pakaian selama 2 jam. Setelah itu bilas dan rendam sebentar dengan pengharum pakaian.










Membersihkan Gigi Kusam
Mempunya gigi kusam terkadang membuat seseorang tidak percaya diri. Gigi kusam secara berangsur-angsur bisa sedikit putih dengan resep berikut ini. Caranya gosokkan abu padi pada seluruh permukaan gigi atas dan bawah selama 5-10 menit. Lalu sikatlah gigi dengan pasta gigi. Lakukan rutin pagi dan sore hari. Dalam waktu 7 hari mudah-mudahan gigi anda akan lebih putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar